Run with a View!

Berlari dengan latar perairan Bali dan jalan tol Bali Mandara saat sunrise?

Jangan lewatkan event lari pertama di Pelindo Bali!

Run Till You Drop 7
Race Day: 25.05.2025

Siapkah kamu untuk tantangan ini?

#RTYD7 #RunWithAView #indorunnersbali


Size Jersey:



Run Till You Drop 7

Offline Race 

2 Hours
Single Run
25 May 2025
3 Hours
Single Run
25 May 2025
3 Hours Relay
Single Run
25 May 2025
2 Hours VIP
Single Run
25 May 2025
3 Hours VIP
Single Run
25 May 2025
3 Hours Relay VIP
Single Run
25 May 2025

Registration closes on 30 Apr 2025 23:59 WIB or when it runs out at any time

Pelindo Benoa BALI


BAHASA INDONESIA
Peraturan & Regulasi

Para peserta diwajibkan untuk membaca seluruh aturan dan pedoman di bawah ini secara seksama sebelum mendaftarkan diri untuk RUN ‘TILL YOU DROP 7.
UMUM
1. Kategori Lomba adalah 3 Jam Individu, 3 Jam Relay (Estafet) dan 2 Jam Individu.
2. Lomba dibuka untuk umum, baik untuk penduduk Indonesia maupun untuk warga negara asing.
3. Peserta lomba minimal berumur 18 tahun.
4. Peserta yang berusia di bawah delapan belas (18) tahun pada hari perlombaan harus menyerahkan surat izin orang tua. Format surat izin orang tua dapat diunduh di sini
5. Hadiah untuk pemenang diberikan untuk kategori umum laki-laki dan perempuan. Tidak ada perbedaan hadiah pemenang untuk warga Indonesia dan warga negara asing.
6. Inspeksi akan dilaksanakan selama perlombaan untuk memastikan bahwa seluruh peraturan perlombaan dipatuhi.
7. Para peserta dihimbau untuk mendapatkan rekomendasi medis dari dokter terkait dengan kondisi kesehatan saat menjelang hari lomba.
8. Setiap peserta memahami sepenuhnya bahwa olahraga ini memiliki resiko yang dapat mengakibatkan cedera, cacat bahkan kematian.
9. Peserta pendaftar tidak dapat dialihnamakan dan bersifat final serta menerima sepenuhnya atas seluruh peraturan dan ketentuan yang berlaku. Barangsiapa memberikan nomor lomba (Bib) nya kepada pihak/peserta lain akan didiskualifikasi dari lomba.
10. Biaya pendaftaran tidak dapat dikembalikan. Pihak penyelenggara memiliki hak untuk menolak pendaftaran setelah pendaftaran diterima, apabila ada pendaftar yang memberikan informasi salah.
11. Apabila kegiatan/acara terpaksa dibatalkan dikarenakan hal-hal di luar kontrol pihak penyelenggara (termasuk hujan deras, badai, atau musibah, demonstrasi), tidak ada pengembalian biaya pendaftaran yang telah dibayarkan dan pihak penyelenggara tidak bertanggung jawab atas kerugian atau ketidaknyamanan yang terjadi.

PARTISIPASI
1. Para peserta harus dapat menyelesaikan lomba dalam waktu yang telah ditentukan (kategori 3 jam individu, 3 Jam Relay dan 2 jam individu)
2. Peserta kategori 2 jam harus menyelesaikan minimal ? loops dan kategori 3 jam minimal ? loops dengan tidak keluar dari trek lari untuk mendapatkan finisher medal. Panjang loop adalah 2,4 kilometer.
3. Peserta diperbolehkan untuk jalan, berdiri, duduk, merangkak, asalkan tidak keluar dari lintasan.
4. Water station akan tersedia di trek lari dengan air, isotonik serta buah-buahan.
5. Isotonik, air dan buah-buahan juga akan tersedia di akhir lomba.
6. Para peserta dihimbau untuk mengenakan kaos lomba yang terdapat di paket lomba.
7. Penyelesaian formulir pendaftaran online menegaskan persetujuan peserta untuk mematuhi seluruh aturan dan regulasi.
8. Pihak penyelenggara memiliki hak untuk menutup pendaftaran sebelum tenggang waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu ketika kuota lomba sudah penuh.
9. Peserta menyetujui untuk memberikan informasi tentang kepesertaan yang benar, akurat, terkini dan menyeluruh, yang terdapat dalam formulir pendaftaran. Pihak penyelenggara dapat menghubungi peserta sewaktu-waktu melalui surat elektronik. Surat pemberitahuan dikirim ke alamat surat elektronik yang terdaftar pada pihak penyelenggara akan disamakan dengan yang diterima oleh peserta.
10. Persyaratan waktu kegiatan dan usia minimum berlaku terhadap seluruh jenis pendaftaran dan partisipasi kegiatan.
11. Nomor Peserta Lomba (Bib) adalah pengenal spesifik perseorangan dan tidak dapat dipertukarkan dengan atau dipindahkan/dijual kepada orang lain.
12. Penjualan dan/atau pemindahan Nomor Peserta Lomba (Bib) dilarang keras dan akan mengakibatkan diskualifikasi dan/atau larangan orang tersebut dalam keikutsertaan di acara-acara lainnya di masa depan.
13. Informasi pengambilan paket lomba akan diinformasikan kepada para peserta secepatnya.
14. Nomor Peserta Lomba (Bib) akan tersedia saat adanya penyerahan bukti konfirmasi dan kartu identitas.
15. Nomor Peserta lomba (Bib) harus dapat terbaca dengan jelas selama lomba.
16. Apabila peserta lomba mendaftar di 2 (dua) kategori atau lebih, penyelenggara berhak memberikan hanya satu Bib yang dipilih oleh peserta.
17. Pengambilan Paket Lomba dapat diwakilkan dengan syarat membawa fotokopi konfirmasi pendaftaran, fotokopi kartu identitas peserta dan surat kuasa dari peserta. Format surat kuasa bisa diunduh di sini.
18. Perwakilan untuk pengambilan Paket Lomba hanya diperbolehkan untuk mengambil maksimum 3 (tiga) Paket Lomba dalam 1 kali antrian. Perwakilan yang hendak mengambil lebih dari 3 (tiga) pake lomba dapat melakukannya dengan kembali ke antrian.
19. Peserta yang ditemukan melakukan kecurangan seperti mengganggu/menghadang/ mendorong peserta lain dengan berjalan di depan peserta lain akan langsung dikenakan diskualifikasi. Juga peserta yang mencari keuntungan waktu dengan berlari memperpendek jarak lomba, membonceng kendaraan, dan kecurangan/pelanggaran lainnya terhadap ketentuan perlombaan akan langsung dikenakan diskualifikasi.
20. Pos Minum terletak di titik perputaran dekat start/finish dan di garis finish. Sedangkan Pos Penyegaran akan disediakan setelah garis finish.
21. Penggunaan kendaraan bermotor dan sepeda dilarang keras di jalur lomba, kecuali terkait Penyelenggaraan Lomba.
22. Penunjukan waktu akan ditampilkan di garis start dan garis finish.
23. Layanan kesehatan akan diberikan oleh Panitia Pelaksana dan mitra Rumah Sakit. Para petugas kesehatan dapat menghentikan peserta untuk melanjutkan lomba dikarenakan alasan kesehatan.
24. Sistem pengaturan waktu akan disiapkan untuk setiap kategori. Setiap peserta akan diberikan sebuah timing tag. Checkpoint akan ditempatkan di garis start, titik tertentu di rute lomba, dan di garis finish untuk mengatur waktu dari masing-masing peserta. Peserta yang gagal mengikuti rute akan dikeluarkan dari lomba.
25. Pemenang ditentukan berdasarkan jumlah loop terbanyak dalam batas waktu perlombaan (3-jam atau 2-jam).
26. Pemenang harus sesuai dengan nomor dada dan data timing tag yang terdaftar, dengan bukti kartu identitas KTP/Paspor/SIM yang berlaku.
27. Pemenang yang tidak dapat membuktikan identitas diri sesuai bukti pendaftaran, nomor dada, data timing tag dan kartu identitas KTP/Paspor/SIM, maka Panitia dapat memutuskan untuk menggugurkan/mendiskualifikasi pemenang tersebut.
28. Seluruh materi foto, rekaman film peserta beserta turunannya dalam bentuk promosi maupun fotografi pada saat lomba adalah milik Panitia dan dapat dipergunakan seluas-luasnya untuk kepentingan promosi dan penggandaan lebih lanjut.
29. Penyelenggara berhak mengubah aturan kapan saja dianggap perlu dan sesuai dengan keadaan, baik sebelum dan saat lomba berlangsung, tanpa pemberitahuan terlebih dahulu beserta alasannya.
30. Hal-hal lain yang belum tercantum dalam peraturan ini akan ditetapkan kemudian.

3-Jam Tim Estafet
1. Setiap tim estafet terdiri dari 2 orang peserta laki-laki atau perempuan.
2. Tim dapat terdiri dari 2 pelari dengan jenis kelamin sama atau berbeda.
3. Setiap pelari harus bergantian berlari setiap loop sepanjang perlombaan (3 jam)
4. Tim hanya dapat bergantian di titik yang sudah ditentukan.
5. Tim yang bergantian di luar titik yang sudah ditentukan akan didiskualifikasi.
6. Jumlah minimum yang harus diselesaikan setiap tim adalah ?loops dalam 3 jam.
7. Tim yang tidak menyelesaikan ? loops dalam 3 jam akan dianggap tidak menyelesaikan lomba / Did Not Finish.
8. Apabila ada salah satu anggota tim yang tidak dapat melanjutkan berlari karena alasan medis atau lainnya, maka tim itu akan didiskualifikasi.


ENGLISH
Rules & Regulation

All participants are required to read and understand the rules and regulations below before registering for the RUN ‘TILL YOU DROP 7.

GENERAL
1. Race categories offered in this race are 3 Hours individual, 3 Hours Relay, and 2 Hours individual run.
2. This is an open race for all nationalities, Indonesian and foreign citizens alike.
3. Minimum age requirement for the race is 18 years.
4. Participants who are under eighteen (18) years of age on the race day must submit parental consent. The parental consent form can be downloaded here.
5. Prizes are given to the open category of both Male and Female. There is no national or international category for this race.
6. Marshaling will be conducted throughout the race to ensure race rules and regulations are followed.
7. Participants are advised to solicit medical advice from a doctor if they are in doubt of their health condition prior to taking part in the race.
8. Participants acknowledge and accept that their participation in this race carries a potential risk that can result in injury, disability, or even death.
9. Race registration is final and cannot be transferred. Registration to this race means participants accept fully the rules and regulations stated. Participant who transferred his/her Bib number is subject to disqualification from the race.
10. Registration fee is non-refundable. Race organizers reserve the right to turn down confirmed registration if any information on entry form is proved to be false.
11. Should the event be cancelled due to circumstances beyond the control of the Organizer (including the heavy rain, thunderstorm or disaster, public rally), there shall be no refund of the entry fees paid and the Organizer shall not be liable for any other loss or inconvenience caused.

PARTICIPATION
1. Registrants must be capable of completing the full distance, start line to finish line, within event time requirement (3 Hours, 3 Hours relay and 2 Hours category).
2. To earn a finisher’s medal, participants of the 2-hours category must complete ? loops of the course and the 3-hours category must be completed ? loops of the course. Loop length is 2,4 kilometers
3. Participants may walk, stand, sit, crawl as long as they remain on the run course.
4. Water station will be set up on the run course and will be filled with electrolytes, water, and fruits.
5. Refreshments such as electrolytes, water, and fruits will be available after the race is completed.
6. Each participant will receive a race t-shirt in the race pack. Organizer advises all participants to wear the shirt on race day.
7. The online registration form submission is considered an acknowledgment and acceptance of the race rules and regulations.
8. Race organizers reserve the right to close the registration before the registration deadline when the race quota is filled.
9. The Participant agrees to provide true, accurate, current, and complete information about the Participant contained in the registration form. The Organizers may contact the Participant from time to time by email. Any notice sent to the email address registered with the Organizers shall be deemed as received by the Participant.
10. The event time requirement and age minimum apply to all forms of entry and event participation.
11. Participant race number bibs are specific personal identifiers and may not be exchanged with or transferred/ sold to any other person.
12. Sale and/or transfer of race entry/Bibs is strictly prohibited and will result in disqualifying and/or banning any individuals involved from future events.
13. Race Pack Collection information will be shared to participants as soon as possible
14. Bib number will be given upon the submission of race registration confirmation and identification card.
15. Bib number must be clearly visible during the race.
16. If a participant is found to have registered for 2 (two) different categories or more under the same name, the organizer reserves the right to withhold one of the bib numbers.
17. Bibs and Race Pack can be collected by representatives by presenting the registration confirmation, signed authorization form, and a copy of the participant’s ID (KTP). You can download the authorization form here.
18. A representative may collect a maximum of 3 (three) race packs in 1 (one) queue. If a representative needs to collect more than 3 (three) race packs, you can do so by starting from the back of the queue again.
19. Participants who are found to commit unsportsmanship conduct that includes but not limited to blocking, or obstructing other participants and/or the run course will be automatically disqualified from the race.
20. Hydration Points will be available along the course and at the finish line. Refreshment Point will be available after the finish line.
21. No unofficial vehicles, bikes, in-line skates, skateboards, baby joggers, or prams (of any description) will be allowed on the course.
22. Race time will be displayed at the start and finish line.
23. Medical services are provided by the race organizer in a corporation with hospital support and caretakers. Medical personnel are allowed to stop participants they see as medically unable to continue the race.
24. Timekeeping will be prepared for every category. All participants will be given a timing tag to be worn on their Bib. Checkpoints will be placed at the start/finish line and a designated timing point. Participants who failed to follow the race course will be disqualified from the race.
25. Race winners are decided by the most number of loops completed within the time limit (3 hours or 2 hours).
26. Race winners must wear their own timing tag and Bib number. Winners must provide proof of identification to redeem the prize.
27. Winner who cannot provide proof of identification is subject to disqualification and may not redeem the prize.
28. Runners expressly and exclusively grant race organizers and their assignments, the irrevocable right to use a runner's name, likeness, biography, factually or otherwise in connection with the production, distribution, and exploitation of the pictures related to the running event, worldwide in any and all devices and media.
29. Organizer has the right to change the rules and regulations at any time without any prior notice.
30. Other things not listed in this regulation will be determined later.

3-HOUR TEAM RELAY
1. Every team must consist of 2 runners, male or female.
2. A team may consist of runners of the same or different genders.
3. Every runner in a team must run alternately every loop until the time limit of the race is reached (3 hours)
4. A team can only exchange runners at the designated area
5. A team that exchanges runners outside of the designated area may be disqualified
6. Minimum number of loops to be completed by a team before the time limit is ? loops
7. A team that completed less than 28 loops after the time limit will be declared DNF (Did Not Finish)
8. If a team member cannot continue to the race due to medical reasons or otherwise, the team will be disqualified

FAQ silakan unduh disini.